Fakta Unik

Informasi Realita yang Nyentrik

Wednesday, January 13, 2016

Keren, Kota Ini Dihiasi Dengan Lukisan Graffiti Warna-warni

Fakta Unik - Biasanya graffiti identik dengan keusilan anak jalanan, akan tetapi tidak untuk kali ini.
Di beberapa kota besar di dunia terdapat kesenian graffiti yang sangat indah. Bahkan ini menjauhkan kesan kenakalan dan keusilan remaja di jalanan.

Dengan adanya graffiti-graffiti yang unik di beberapa kota tersebut malah menambah daya tarik wisatawan baik dalam negri maupun manca negara. Ini adalah suatu fakta yang unik dimana grafiti yang dahulu identik dengan gerakan frontal dan kotor di tembok-tembok, kini menjadi indah dan menawan.

Gambar yang dibuat di tembok-tembok bangunan kota benar-benar memiliki nilai seni dengan panduan aneka warna cerah. Jika Anda gemar berfoto atau memotret di kota graffiti ini adalah surga untuk Anda, bayangkan Anda mengelilingi seluruh jalan-jalan kota dengan disuguhi indahnya gambar warna-warni graffiti yang sangat unik.


Kami kutip dari Australia News berikut ini adalah beberapa kota dengan kesenian graffiti terkeren dan terunik di dunia.

Paris, Prancis

grafiti di paris

Selain memiliki Menara Eiffel, Museum Lauvre, dan Arc de Triomphe Paris juga memiliki kota grafiti. Di beberapa pertokoan dan kafe terlihat lukisan warna-warni yang indah dan menarik.

grafiti di paris

grafiti di paris

Moskow, Rusia

graffiti moskow

Moskow juga memiliki koleksi grafiti di beberapa sudut kota, hal ini membuat pemandangan kota menjadi lebih menarik dan mendatangkan banyak wisatawan untuk sekedar menikmati pemandangan dan berfoto-foto.

graffiti moskow

graffiti moskow

Lisbon, Portugal

graffiti lisbon portugal

Keren sekali bukan gambar grafiti di atas, sebuah tembok membentang panjang dengan beraneka gambar grafiti yang sangat unik ini ada di kota Lisbon, Portugal. Tampak seorang turis sedang memotret beberapa gambar grafiti tersebut.

graffiti lisbon portugal

graffiti lisbon portugal

Los Angeles, US

graffiti los angeles

Los Angeles, salah satu kota besar dan ramai di Amerika Serikat ini juga memiliki koleksi graffiti yang sangat keren juga unik, lihat saja gambar graffiti di atas sangat bagus bukan?.

graffiti los angeles

graffiti los angeles


0 Komentar Keren, Kota Ini Dihiasi Dengan Lukisan Graffiti Warna-warni

Post a Comment

Back To Top