Fakta Unik

Informasi Realita yang Nyentrik

Monday, January 11, 2016

Foto Unik Alay Trend Terbaru di Media Sosial 2016

Fakta Unik - Media sosial tengah membuat para anak muda menjadi lebih kreatif, salah satunya adalah trend terbaru 2016 foto unik bergaya alay ini. Akun instagram @pegasusgeng yang memuat banyak foto-foto unik alay di timelinenya.

trend-foto-paling-unik-2016

Beberapa gaya foto alay yang unik tersebut adalah foto di tengah jalan raya walaupun banyak pengendara yang lalu lalang mereka tetap cuek saja samil asik berfoto bahkan bertelanjang dada dan hanya menggunakan kardus saja sebagai pengganti celana.

Foto unik lainnya adalah berkumpul di dalam ruang atm tanpa baju dan berpura-pura tidur, mengendarai motor di dalam mini market, dan masih banyak lagi foto unik lainnya.

trend-foto-paling-unik-2016

Trend baru berfoto unik beramai-ramai dengan gaya alay dan anti mainstream ini kini tengah menjadi viral di beberapa sosial media, dan tidak menutup kemungkinan foto-foto unik terbaru 2016 ini akan menjadi trending topik dan diikuti oleh netizen lainnya. Di dalam akun tersebut memang banyak di upload berbagai macam foto unik bergaya anti mainstream bahkan lebih dari anti mainstrem.

Lihat saja foto yang dijadikan profil nya sangatlah aneh dan unik bukan, dengan mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan baju dan membawa galon di boncengan belakang. Mungkin cara ini adalah senjata untuk menarik follower sebanyak-banyaknya.

Foto Unik Alay Trend Terbaru di Media Sosial 2016

trend-foto-paling-unik-2016

Banyak yang berkomentar dan menganggap ini adalah suatu hal yang unik dan seru, tetapi ada juga yang berkomentar miring. Yah memang setiap suatu hal pasti ada pro dan kontranya, itu wajar.

Lalu bagaimana komentar Anda tentang foto-foto ini, apakah unik menurut Anda? 

0 Komentar Foto Unik Alay Trend Terbaru di Media Sosial 2016

Post a Comment

Back To Top