Fakta Unik

Informasi Realita yang Nyentrik

Friday, June 27, 2014

Kenapa Tulisan Ambulance Terbalik

Fakta Unik Tulisan Ambulance Terbalik - Kenapa tulisan AMBULANCE terbalik menjadi ECNALUBMA? Sering sekali saya mendengar pertanyaan itu, dan sebelum mengetahui apa alasannya kenapa tulisan ambulance terbalik saya juga sering bertanya - tanya kenapa tulisan ambulance terbalik.
Kenapa Tulisan Ambulance Terbalik
Tidak mendapatkan jawabannya kenapa tulisan ambulance terbalik, akhirnya membuat saya tidak mau bertanya - tanya lagi.

Tetapi ketika itu tanpa di sengaja saya ketika mengendarai mobil dan pada situasi jalanan macet, terdengar suara sirine yang keras dan bising, secara spontan saya melihat ke belakang melalui kaca atau cermin spion, dan terlihat ternyata sebuah mobil ambulance yang sedang membawa pasien meminta untuk di berikan jalan, disana terlihat tulisan AMBULANCE ketika di lihat dari cermin spion.

Ohh jadi itu fungsinya kenapa tulisan AMBULANCE harus terbalik menjadi ECNALUBMA? Benar sekali dengan di baliknya tulisan AMBULANCE menjadi ECNALUBMA, akan terbaca menjadi AMBULANCE ketika di lihat dari kaca cermin spion.

Nah jelas sudah kini apa alasan tulisan AMBULANCE harus di tulis terbalik menjadi ECNALUBMA, itu karena yang akan melihat dan membaca tulisan tersebut rata - rata pengendara mobil atau motor yang ada di depan mobil AMBULANCE untuk di mintai jalan ketika sedang terjadi perjalanan darurat membawa pasien.

Hal itu sangatlah penting, bayangkan apabila mobil AMBULANCE menggunakan tulisan AMBULANCE tanpa di balik menjadi ECNALUBMA, tentu saja ketika di baca dari kaca cermin spion itu sangat sulit.

Terlepas dari saat ini kebanyakan orang pasti sudah mengetahui itu adalah sebuah mobil ambulance karena memiliki sirine dan tulisan ECNALUBMA, tetap saja fungsi dari tulisan AMBULANCE dibalik menjadi ECNALUBMA adalah untuk memperjelas para pengemudi yang ada di depan mobil AMBULANCE tersebut. Fakta yang unik bukan?.

(Roz)

1 Response to Kenapa Tulisan Ambulance Terbalik

Back To Top