Fakta Unik

Informasi Realita yang Nyentrik

Thursday, February 12, 2015

Duel Gara Gara Twitwar

Fakta Unik: Awalnya saling sahut di media sosial Twitter atau istilah kece nya Twitwar. Ujung-ujungnya duel antara @panca66 vs @redinparis tak terhindarkan. Kejadian ini langsung membuat netizen riuh bahkan sempat mengalahkan rating berita kpk polri dan banjir jakarta. Hehe.. mungkin saking saling geram nya jadi setelah saling serang di twitter mereka berdua memutuskan untuk ketemu di daerah istora senayan.

Setelah bertemu dan adu jotos kabarnya duel akibat twitwar itu dimenangkan oleh akun @panca66. Kalau dilihat dari ava nya sih memang pemilik nama twitter Lawan Media Sampah ini lebih gahar, tadi mimin sempet stalking bentaran hehe. Mimin Fakta Unik tidak mau stalking lebih dalem lagi jadi tidak mengetahui sebab akibatnya duel gara-gara twitwar ini terjadi.

berantem gara-gara twitwar twitter

Duel Gara Gara Twitwar

Yang mimin liat di timeline @panca66  dan @redinpparis sih jelas informasinya kalau yang menang adalah panca66. Tetapi harus diakui kalau redinparis dan panca66 adalah seorang yang gentle, dia berani berantem tidak hanya di sosial media tapi di dunia nyata juga. Mimin fakta unik sampai dengan saat ini masih belum tau awal mula penyebab permasalahan itu.

Duel Gara Gara Twitwar

Duel Gara Gara Twitwar

Nah, cukup unik dan aneh bukan kejadian ini? Orang-orang dewasa dan terpelajar yang menyelesaikan masalah dengan cara berkelahi. Ironis sekali dengan kondisi jaman yang sangat modern ini. Yang mau liat lengkap gimana cerita awalnya silahkan STALKING aja ke TL nya masing-masing jagoan ini. Oh ya jangan ditiru ya.

"EH BARUSAN DAPET VIDEO NYA PAS STALKING LAGI :D NGAKAK MAMEN"


5 Komentar Duel Gara Gara Twitwar

Back To Top